harga andromax v2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V – Smartfren adalah pemain baru dalam bisnis gadget dipasaran, namun jangan remehkan vendor smartphone terkenal di Indonesia ini. Walaupun inovasi yang dilakukan tidak seheboh vendor kelas dunia seperti 
Samsung
,
Sony
 , Motorola dan lain-lain namun keberadaan vendor ini juga tidak bisa dikecilkan. Salah satu bukti keseriusan Smartfren dalam bisnis gadget adalah dengan diluncurkannya Smartfren Andromax V ini. Produk terbaru dari Smartfren ini adalah generasi penerus dari Smartfren Andromax u3 yang cukup sukses menyedot perhatian di pasar smartphone. Nah pada kali ini Smartfren mencoba peruntungan dengan mengeluarkan produk terbaru yaitu Smartfren Andromax V yang diklaim mampu bersaing dengan gadget-gadget keluaran vendor lain.

smartfren andromax v
Smartfren Andromax V yang berukuran 5 inchi ini telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi dengan EVDO Rev A dari kartu Smartfren. Selain itu handphone Smartfren ini juga menyediakan dua slot kartu yang dapat diisikan baik kartu GSM atapun CDMA. Smartphone Smartfren Andromax V ini juga dilengkapi dengan Processor 4 inti Quad Core untuk melengkapi kinerja dapur pacunya agar dapat mencapai performa maksimal. Jika dilihat memang ponsel ini memiliki berbagai fitur yang mengasyikkan dan patut menjadi perhatian anda. Penasaran kan kawan-kawan dengan smartfren Andromax V ini? yuk mari kita ulas secara lengkap bersama Begawei.
andromax v

Spesifikasi Andromax V

Big, Smart, and Stylish Smartphone
Layar yang ada pada spesifikasi Smartfren Andromax V ini tergolong cukup besar yaitu 5 inci. Nah bentuk yang simpel dan stylish yaitu berbentuk persegi panjang dengan lengkungan di empat sisinya membuat anda tampak gaya ketika membawa smartphone Smartfren Andromax V ketika hangout bersama kawan-kawan anda. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna. Gambar yang dihasilkan pun berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi Andromax V yang begitu ciamik dari segi layarnya tersebut anda akan mendapatkan tampilan gambar yang semakin jernih dan detail yang tinggi disemua sisi dan kenyamanan yang luar biasa dalam tampilan.
Smartphone Support HD Gaming
Spesifikasi Smartfren Andromax V ini dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 yang handal dalam menjalankan HD Gaming tanpa mengalami lag. Processor 4 inti ini juga cepat dalam mengakses aplikasi-aplikasi pada smartphone. Selain itu Smartfren Andromax V dilengkapi dengan Sistem Operasi Android OS v.4.2.2 Jelly Bean yang banyak kompatibel dengan aplikasi di Playstore. Aplikasi-aplikasi di playstore seperti Air Droid dapat anda unduh untuk meningkatkan efisiensi pada smartphone ini dan mempermudah pekerjaan anda. Selain itu spesifikasi Andromax V juga dilengkapi Graphic Processing Unit PowerVR SGX 544 yang dapat menghandle tuntutan spesifikasi teknis tinggi dalam bermain HD Gaming. Pada sektor RAM smartphone ini didukung dengan kapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai proses multitasking. Fitur A-GPS juga terdapat smartphone ini untuk mendeteksi lokasi anda berada dan lokasi yang ingin anda tuju.
spesifikasi smartfren andromax v
Kamera Utama Resolusi Tinggi
Spesifikasi Smartfren Andromax V ini memiliki dua tipe kamera yaitu kamera primer dan kamera sekunder. Pada kamera primernya sendiri memiliki resolusi tinggi yaitu 8 MP. Kamera resolusi 8 MP dapat menghasilkan foto kualitas tajam dan tingkat kerapatan detail yang tinggi. Anda dapat menggunakan Smartfren Andromax V ini untuk hunting foto bersama kawan-kawan atau kolega anda ataupun mengabadikan momen-momen spesial yang anda alami. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 1.3 MP yang kualitasnya cukup standar untuk melakukan video call atau mengambil foto selfie. Kamera pada spesifikasi Andromax V juga support untuk pengambilan dan pembuatan video ataupun film.
Kapasitas Penyimpanan dan Baterai Daya Besar
Spesifikasi Smartfren Andromax V memiliki kapasitas penyimpanan yang tidak terlampau besar dengan hanya memori internal 4 GB. Setelah terpotong oleh sistem operasi dan aplikasi bawaan sisa memori yang ada tidak terlalu besar untuk menyimpan berbagai aplikasi unduhan dan ragam file multimedia pada Smartfren Andromax V ini. Tetapi anda tidak usah khawatir karena memori internal ini masih dapat diekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 32 GB. Dengan sinergi antara kinerja dapur pacu yang handal dan memori yang memadai pada spesifikasi Andromax V ini, anda dapat menyimpan berbagai HD Gaming untuk mengisi waktu senggang anda ataupun berbagai film-film berkualitas HD yang dapat merubah suasana hati anda ketika memutarkannya.
spesifikasi andromax v
Konektivitas 3G dan Multiple SIM CDMA-GSM
Pada sektor konektivitas, spesifikasi Smartfren Andromax V ini terbilang cukup lengkap dengan kecepatan yang tinggi. Dimulai dari koneksi jaringan EDGE dan GPRS hingga jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps untuk mengcover kebutuhan akses internet anda. Kecepatan 3G pada smartphone ini sangat cepat untuk browsing internet ataupun buffer video di Youtube. Selain itu untuk transfer antar perangkat anda dapat menggunakan Bluetooth v.3.0 A2DP yang cukup cepat dan nirkabel. Bentuk USB/Port pada Smartfren Andromax V ini berbentuk micro USB v2.0 sehingga kecepatannya cukup tinggi dalam mentransfer data antar perangkat. Sedangkan pada koneksi WLAN nya dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi Hotspot yang mempermudah akses internet dimanapun anda berada selama terdapat jaringan Wi-Fi. Selain itu anda dapat menggunakan dual SIM Card pada Smartfren Andromax V yaitu dengan kartu GSM dan CDMA. jadi anda dapat menggunakn dua kartu sim berbeda pada satu gadget. Hal ini dapat mengurangi anggaran anda dalam membeli gadget karena sudah disupport menggunakan dual sim. Fitur Dual Sim yang berbeda ini juga inovasi terbaru karena selama ini SIM jenis CDMA tidak dapat diintegrasikan dengan SIM jenis GSM namun pada spesifikasi Andromax V ini anda dapat melakukannya.
Baterai Penyokong Kebutuhan
Pada sektor baterai sendiri spesifikasi Andromax V dapat menghasilkan daya baterai yang begitu besar dengan kapasitasnya yang mencapai 2300 mAh dengan tipe Li-Ion. Anda dapat membawa smartphone ini berpergian jauh karena ketahanan daya baterai ini yang kuat. Jika dipakai secara normal maka smartfren Andromax V ini dapat menjadi teman setia anda yang selalu menemani anda seharian penuh. Dipakai untuk gaming, browsing, maupun memutar musik juga oke dengan daya baterai sebesar itu. Dengan ukuran layarnya yang besar yaitu 5 inci pada spesifikasi Andromax V ini, anda tak usah khawatir karena daya baterai dalam smartphone ini cukup besar sehingga akan seimbang antara input maupun output daya.

Harga Andromax V

Demikianlah tadi ulasan Begawei mengenai ponsel pintar dari Smartfren ini. Namun tanpa mengetahui harga Smartfren Andromax V terbaru rasanya juga kurang. Nah di segmen ini Begawei akan memberikan informasi harganya untuk kawan-kawan sekalian. Dimulai dari desain body Smartfren Andromax V yang besar namun stylish, performa dapur pacu yang mendukung dalam HD Gaming, kamera utama resolusi tinggi, memori internal yang dapat diekspansi dengan karto micro SD hingga 32 GB, baterai daya besar 2300 mAh, kemampuan konektivitas 3G hingga multiple SIM CDMA-GSM yang dapat dipasang pada smartphone ini. Maka dapat disimpulkan bahwa handphone ini cukup sempurna untuk anda miliki. Nsh lalu berapakah harga Andromax V terbaru yang dibandrol di pasar gadget Indonesia?
harga smartfren andromax v
Bagi anda yang mempunyai budget terbatas cukup gembira karena harga Smartfren Andromax V ini sendiri cukup terjangkau. Menurut info yang Begawei dapatkan anda dapat memiliki Smartphone Smartfren Andromax V ini hanya dengan harga Rp 1.999.999,- dengan bonus 600 MB data selama 7 hari. Harga yang sangat bersaing bukan? Menurut Begawei antara spesifikasi teknis dan performa yang dimiliki harga yang dibandrol pun cukup pantas apalagi dengan fitur multiple dual sim GSM-CDMA yang ditawarkan. Jika dibandingkan dengan vendor ponsel lain maka smartphone ini tidak kalah canggih karena fitur-fiturnya pun cukup lengkap dan termasuk high-end. Apalagi dengan harga Andromax V yang cukup menohok pasar smartphone.
harga andromax v
Namun perlu Begawei sampaikan bahwa hargaSmartfren Andromax V diatas adalah kisaran harga saja. Untuk memastikan harga nyata dari smartphone ini anda dapat mengunjungi distributor Smartfren terdekat pada wilayah anda atau mengunjungi toko-toko online yang menyediakan Smartfren Andromax V ini. Pada saat ini juga dari vendor Smartfren juga sedang promo jadi kemungkinan nanti harganya akan dinaikkan pada waktu dekat ini mengingat banyaknya permintaan pada gadget ini. Berminatkah kawan-kawan untuk memiliki gadget canggih dari Smartfren ini? Jika iya yuk segera untuk mengunjungi toko ponsel terdekat dikota anda untuk merasakan kecanggihan dari ponsel Android yang kaya akan fitur ini. Segmen harga Andromax V ini mengakhiri perjumpaan Begawei dalam sesi yang spesial ini. Baca juga Oppo Neo 3 dan HTC One Mini 2.
harga andromax v2:2199000
Previous
Next Post »
Thanks for your comment