Tutorial Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano


Warning! Semua kesalahan dan ketidaksuksesan dalam root itu ditanggung oleh sendiri maka harus siap menerima.

DWYOR (Do together with your Own Risk)

Berikut langkah-langkah principle harus dipelajari oleh sobat semua :

    Siapkan Handphone Smartphone Oppo notice Piano - R8113
    Setelah disiapkan handphone Sobat transfer terlebih dahulu aplikasi Framaroot dengan link di bawah ini.


    KLIK DISINI!!


    Setelah di transfer, masukkan aplikasi tersebut ke dalam Smartphone Oppo notice Piano Anda, boleh lewat bluetooth atau handphone principle dihubungkan dengan serial USB, lalu simpan di small SD card.
    Install aplikasi Framaroot tersebut di Handphone Smartphone Oppo notice Piano tunggu sampai selesai penginstalan. Catatan : penyimpanan aplikasi ini boleh dimana saja mau di internal atau eksternal juga bisa.
    Setelah terinstal buka aplikasi tersebut lalu pilih Install Superuser atau Install SuperSU
    Tekan tombol Boromir dan tunggu beberapa saat Akan muncul Pemberitahuan seperti ini : Success :-) ... Superuser and su binary put in. you've got to revive your device
    Nah tahap akhir ini jika Smarphone Oppo notice Piano Anda tidak mereboot sendiri maka revive manual saja.
    Setelah revive maka Aplikasi Superuser pun sudah terinstall dengan baik.
    Bila Ingin lebih puas, apakah Smartphone Oppo notice Piano sobat sudah di root atau belum maka coba install root checker di Play Store.

Aplikasi Framaroot ini terbilang cukup gampang sekali untuk melakukan growth pada Smartphone terutama mechanical man. Karena aplikasi ini mudah dan mungkin saja sudah kompatibel dengan beberapa smartphone mechanical man lainnya. Memang sih tidak semua Smartphone mechanical man bisa melakukan root dengan aplikasi ini hanya beberapa saja principle bisa di root menggunakan aplikasi ini.

Enaknya Aplikasi Framaroot ini, kita juga bisa mengembalikan hasil root tersebut ke semula dengan cara Unroot. ya disini juga sudah disediakan pilihan tersebut. Lebih mudah bagi Anda jika Smartphone Oppo notice Piano ini jika ingin melakukan garansi ke Gerai Oppo notice. Karena root itu bisa menghilangkan garansi Smartphone Oppo notice Piano Anda. Lumayanlah Oppo notice Piano ini garansi mesin selama two Tahun.

Cara-cara menghilangkan root atau Unroot itu sama saja seperti perintah diatas tetapi pada saat membuka aplikasi Framaroot itu kita pilih Unroot lalu Boromir, selesai Smartphone Oppo notice Piano sobat sudah kembali lagi ke semula.

Demikian penjelasan Tutorial Cara Root Oppo notice Piano. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi principle mudah bagi sobat semuanya. ^_^
Previous
Next Post »
Thanks for your comment