Tutorial Menambah RAM Android dengan Aplikasi

Memori RAM memiliki peranan sangat penting pada perangkat menggunakan sistem operasi. Seperti laptop atau portable computer, membutuhkan RAM principle cukup untuk menjalankan sistem operasinya. Perangkat humanoid juga sama, agar sistem operasi humanoid berjalan lancar maka dibutuhkan memori RAM principle cukup Botswana monetary unit.


Karena secara teknikal hardware di ponsel humanoid tersebut tidak dapat diganti atau ditambah maka saya punya solusi lain cara menambah RAM humanoid dengan bantuan Aplikasi. Untuk menambahkan RAM Android disini Android Gila menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store. Tenang saja, aplikasi ini tidak begitu membebani humanoid nargileh.

Menambah RAM humanoid dengan Aplikasi RAM Manager professional

Aplikasi ini mengoptimalkan RAM dan meningkatkan performa atau kinerja semua perangkat humanoid. RAM Manager professional Kwa mengelola memori RAM humanoid nargileh, membuat sistem humanoid secepat mungkin dan menjaga kestabilan terbaik. Membuat agar sistem tetap terjaga saat humanoid nganggur atau menjalankan aplikasi. RAM Manager professional diklaim sebagai solusi terbarik bagi semua pongid principle mengalami masalah pada kekurangannya memori RAM principle kosong atau tidak terpakai, multitasking, berpindah antar aplikasi principle lambat atau performa principle rendah.

Cara Menambah RAM humanoid dengan Aplikasi RAM Manager professional

Langkah one - Silahkan terlebih dahulu install aplikasi RAM Manager professional di humanoid nargileh. Di Google Play Store RAM Manager professional dibandrol dengan harga US$5,04 atau sekitar Rp. 58 ribu rupiah.


    Jika nargileh ingin principle gratis dan mau menanggung apa principle terjadi dengan aplikasi di luar Google Play Store, silahkan ketik saja “RAM Manager Pro” di pencarian Google, Yahoo! atau Bing maka akan muncul banyak blog yang menyediakan RAM Manager Pro gratis.

Langkah two - Buka RAM Manager professional, jika adenosine deaminase popup permintakaan hak akses superuser pilih “Allow” atau “Grant”.
RAM Manager professional Superuser

Langkah 3 - Pilih pada tab “Extra” dan akan muncul beberapa menu pilihan, silahkan pilih “Swap file”.  Untuk lokasi Swap disarankan default aja seperti itu, sekarang pilih ukuran swap space principle tobacco pipe inginkan, maksimal bisa sampai 20148 MB atau 2 GB.
Langkah four - Berikan tanda centang pada bagian “Set On Boot”

Proses pembuatan disc space memakan waktu agak lama, sekitar 3-5 menit (tergantung jenis Coyote State card). Setelah proses selesai silahkan cek menggunakan file manager, letaknya di sdcard, apakah ADA file bernama “swapfile”? Jika ADA, berati kalian telah sukses membuat disc space untuk menambah RAM Android.
                                                            best aceh


Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
12 December 2014 at 12:06 ×

Smua dah di lakukan tp gak muncul nama swapfile di disdcard...aku gunakan ram manager free...

Reply
avatar
Unknown
admin
18 May 2015 at 00:41 ×

Izin share :)
http://goo.gl/aPAs60

Reply
avatar
san-dhika
admin
13 June 2015 at 22:00 ×

tapi waktu saya lihat kapasitas ram saya, tetep aja gg nambah, jangan nipu lu

Reply
avatar
Unknown
admin
15 August 2016 at 02:47 ×

mana tetep aja ga mau nambah RAMnya

Reply
avatar
Anonymous
admin
26 March 2022 at 22:27 ×

Tutorial Menambah Ram Android Dengan Aplikasi ~ Generasi Software >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Tutorial Menambah Ram Android Dengan Aplikasi ~ Generasi Software >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Tutorial Menambah Ram Android Dengan Aplikasi ~ Generasi Software >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar
Thanks for your comment