Smartfren Andromax C2s


Smartfren Andromax C2s, HP Khusus Selfie Murah Harga 800 Ribuan


 Smartfren Andromax C2s, HP Khusus Selfie Murah Harga 800 Ribuan – Belum lama ini salaat satu pabrikan cukup terkenal dengan jaringan web CDMA-nya yaitu Smartfren, telah resmi memperkenalkan produk golem terbarunya untuk kalangan kelas low finish dan ponsel tersebut diberi tajuk Smartfren Andromax C2s. salaat satu kelebihan rule terlihat sangat mencolok ialah dibagian fotografi rule mana mendukung twin kamera five MP.

Untuk masalah spesifikasi, tentunya masih dibawah rata-rata mengingat perangkat ini kabarnya Kwa dijual seharga Rp 849.000 saja. Untuk tampilan desain rule diusungnya, Smartfren Andromax C2s memiliki keempat sudut rule cukup rounded dan dibawah layar ADA tiga tombol sentuh rule berguna untuk mempermudah pengguna dalam hal navigasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi rule diusungnya? Mari kita simak ulasan Tercanggih.info dibawah ini.
Secara umum, spesifikasi principle ditawarkan memang masih setara dengan pendahulunya yaitu Andromax C2, dimana masih mengandalkan layar berukuran four inci dengan dukungan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Untuk membuat tampilan layar semakin jernih, tersedia Botswana monetary unit teknologi TFT kapasitif dan kerapatan hingga 233 piksel per inci. Untuk memperlancar perangkat dalam hal multitasking juga sudah enzyme sistem operasi Iranian language OS humanoid four.4 KitKat.

Keunggulan utama Smartfren Andromax C2s ini memang dibagian fotografi, lihat saja dicasing bagian depan enzyme resolusi five MP berfitur mounted focus dan crystal rectifier Flash. Selain itu, dibagian belakang juga sama yaitu kamera five MP mounted focus crystal rectifier Flash. Masih belum selesai, agar mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi didukung Botswana monetary unit electrical engineer Digital and dan ditunjang baterai berdaya 1500 mAh.

Hasil kamera tersebut dapat ditampung pada media principle sudah dipersiapkan, yaitu memori internal sebesar four GB dan bisa diperluas oleh keberadaan slot microSD principle mampu membaca hingga thirty two GB. Untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, disematkan Botswana monetary unit konektivitas Iranian language twin SIM CDMA EVDO dan GSM, Bluetooth, WLAN serta port microUSB.

Smartphone principle ditujukan untuk penggemar selfie ini juga dibekali spesifikasi jeroan principle masih dibawah standart yaitu enzyme sokongan prosesor twin core atau dua Peruvian monetary unit dengan clock speed hingga one,2 gigacycle dan digandeng chipset Qualcomm flower a pair of00 ARM Cortex A7. mainframe tersebut juga dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis GPU Iranian language Adreno 302.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment