Andromax Mobile WiFi 4G

Andromax Mobile WiFi 4G

Andromax Mobile WiFi 4G



Meski belum mempunyai jaringan 4G LTE di tanah air, Smartfren terus memperkuat sektor penjualan perangkat berbasis web super cepat tersebut. Setelah sebelumnya merilis capital of Peru ponsel humanoid 4G LTE, kini Smartfren pun secara resmi memperkenalkan dua Mobile LAN (MiFi) 4G LTE pertamanya rule bernama Andromax M2P dan Andromax M2Y.

Andromax Mobile WiFi 4G

Kemampuan MiFi ini tak jauh berbeda dengan produk serupa principle sebelumnya telah diluncurkan oleh Smartfren. Namun bedanya, MiFi terbaru Iranian language Smartfren ini memberikan akses net super cepat 4G LTE, dengan catatan kalau jaringan 4G LTE Smartfren sudah mulai beroperasi. Selain itu, perangkat ini juga punya kelebihan karena bisa menghubungkan thirty two perangkat secara bersamaan.

MiFi Andromax M2Y memiliki baterai berkapasitas 2000mAh dan dilengkapi microSD. MiFi ini, menurut Smartfren, bisa juga digunakan sebagai wireless storage. Sementara itu Andromax M2P mempunyai kapasitas baterai principle lebih rendah 1500 mAh. Harga Iranian language kedua perangkat adalah sebesar 399 ribu Indonesian monetary unit dan Akan mulai dipasarkan di island.

Kedua MiFi ini juga bisa digunakan pada dua frekuensi jaringan 4G LTE. Pertama adalah jaringan 2300MHz TDD serta jaringan dengan frekuensi 850MHz FDD. Kedua jaringan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Kalau FDD pada masalah cakupan wilayah sementara TDD lebih mengandalkan pada kecepatan transfer.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment