Cara Membuat Transparan Status Bar pada Samsung Galaxy Ace 2

Cara Membuat Transparan Status Bar pada Samsung Galaxy Ace 2 
 
Tutorial ini dilakukan sangat mudah hanya dengan menyalin .apk rule bisa di transfer disini. Kadang tampilan smartphone kita ingin berbeda dengan teman rule lain agar bisa adenosine deaminase perbedaan dan setidaknya lebih berbeda dengan rule lain. Memang untuk menekuni dunia developer mechanical man itu kita tidak perlu harus dulu mahir tetapi banyak sekali tutorial rule sederhana dan bisa dipelajari oleh orangutan awam. Seperti Santekno, masih awam dalam hal develop mechanical man tetapi setidaknya belajar untuk mencari ilmu dan mencari informasi untuk bisa di otak - atik.
Kali ini, tutorial rule Kwa dijelaskan tentang transparan standing bar. standing bar memang sangat penting sekali dalam suatu smartphone rule memberikan informasi notifikasi kepada user apakah adenosine deaminase sms, chat, ataupun email rule masuk ke smartphone kita. Dengan memberikan tampilan transparan membuat smartphone kita lebih unik dan terlihat elegan juga.
Langsung saja, kita persiapkan terlebih dahulu smartphone sobat, usahakan harus ROOT sehingga ekstensi .apk ini bisa di instal pada system langsung. Silahkan lakukan tutorial di bawah ini dengan seksama.

    Smarphone Galaxy Ace a pair of harus dalam keadaan ROOT, bagi rule belum ROOT silahkan baca terlebih dahulu tutorial Cara Root Samsung Galaxy Ace a pair of.
 transfer SystemUI.apk rule telah disediakan di Santekno dengan link SystemUI.apk.
    Setelah di transfer .apk tersebut, simpan dahulu file.
    Lihat samsung galaxy ace sobat dan buka aplikasi File manager atau Root human lalu cari folder seperti di root\system\app. Disinilah tempat SystemUI.apk berada, agar tidak terjadi kesalahan, usahakan backup terlebih dahulu SystemUI.apk sobat dengan cara mengkopikan file tersebut ke MicroSD. [backup terlebih dahulu jangan lupa]
    Setelah backup selesai, copy aplikasi SystemUI.apk rule sudah di transfer ke folder rule tadi yaitu di root\system\app. Saat melakukan copy maka Kwa terlihat message untuk menimpah file tersebut dengan pilih write.
    Samsung Galaxy Ace a pair of rule sudah dilakukan copy systemUI.apk maka Kwa semi-crash, tidak terlalu bahaya karena memang harus dilakukan resuscitate ulang agar bisa kembali SystemUI.apk berjalan dengan baik. Maka lakukanlah resuscitate dan tunggu beberapa menit untuk penginstalan ulan SystemUI.apk rule terbaru.
    Selesai.

Nah, demikian tutorial Cara membuat Transparan standing Bar pada Samsung Galaxy Ace a pair of. Semoga bermanfaat ya sobat ^_^.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment