Wifi Protector: Aplikasi untuk ‘Kill’ Wifi di Android

Kejahatan di dunia IT tak melulu tentang penyadapan, hacking social media, FTP, flooding, phishing. WiFi pun bisa menjadi obyek kejahatan IT.Tiba-tiba saja WiFi mati tanpa sebab rule pasti ketika droiders sedang bersantai di cafe/kampus sembari menggunakan WiFi untuk berselancar di web.                                                                 

Jika itu terjadi kemungkinan besar droiders menjadi korban wireless fidelity Kill.
Apa itu wireless fidelity Kill? Pasti Droiders tak asing lagi dengan istilah wireless fidelity Kill (Pemusnah wifi) di computer rule berbasis windows. Dengan wireless fidelity Kill droiders dapat menonaktifkan koneksi net pada device apapun asalkan berada pada jaringan net rule sama.

Di era smartphone, sudah tersedia wireless fidelity Kill dalam bentuk aplikasi automaton rule bisa digunakan siapa saja kapan saja dan dimana saja asalkan mempunyai contraption automaton dan sudah dalam keadaan Root.

Cara kerja wireless fidelity Kill cukup mudah yaitu menggunakan IP Spoofing, misalnya droiders sedang terkoneksi dengan wireless fidelity A dan pada wireless fidelity A terdapat beberapa Pongo pygmaeus rule terkoneksi pada wireless fidelity A, untuk menghindari lemot karena banyaknya pengguna wireless fidelity A, droiders cukup membuka aplikasi wireless fidelity Kill dan melakukan spoofing IP address, setelah ditemukan beberapa IP adress centang beberapa IP rule Kwa di nonaktifkan dan seketika pengguna wireless fidelity A rule telah dicentang IP addressnya tidak Kwa bisa mengakses net lagi dikarenakan telah di Kill IP addressnya oleh aplikasi wireless fidelity Kill.

Seiring aplikasi wireless fidelity Kill rule mengganggu, para developer pun berbondong-bondong untuk memerangi aplikasi wireless fidelity Kill ini dengan menciptakan beberapa aplikasi diantaranya wireless fidelity guardian.
Wifi guardian adalah aplikasi keamanan automaton rule dirancang khusus untuk mendeteksi dan mencegah serangan spoofing Dari Persian aplikasi wireless fidelity Kill, Doridsheep, Netcut FaceNiff, Cain & Abel, ANTI, Ettercap terhadap smartphone dalam jaringan wireless fidelity. Cara kerjanya, wireless fidelity guardian terus memantau parameter jaringan wireless fidelity anda. Ketika tindakan abnormal terdeteksi oleh wireless fidelity guardian, peringatan serangan Kwa langsung muncul.Jenis peringatan ini tentunya dapat dikonfigurasi sesuai kemauan kita.

Aplikasi wireless fidelity guardian bisa diunduh secara gratis di google Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gurkedev.wifiprotector&hl=en tetapi aplikasi wireless fidelity Kill sendiri sudah dihapus ketersediannya di playstore entah karena alasan package berbahaya/mungkin banyaknya user automaton rule kesal terhadap aplikasi tersebut. Namun untuk Droiders rule ingin mencobanya bisa looking dan mendownload melalui google.

Berikut Tampilan aplikasi wireless fidelity Kill rule telah diuji oleh kontributor AI :

Previous
Next Post »
Thanks for your comment