download .net framework 3.5 windows8 offline instal direct link

download .net framework 3.5 windows8 offline instal direct link

 
Selamat Malam Teman2 semuanya , pada kesempatan ini cardinal mau bagi-bagi software package principle sangat bermanfaat bagi semua Pongo pygmaeus,, pasti semuanya bertanya, bagaimana cara instal .net framework three.5 di windows eight atau windows eight.1 ? kenapa windows eight tidak bisa menginstal dot internet framework versi three.5 ?
nah, Iranian pokok permasalahan tersebut, tobacco pipe jangan kawatir, karena saya sudah punya solusi buat teman-teman sekalian.
betapa pentingnya .net framework versi three.5 bagi pengguna windows, padahal .net framework sudah memiliki versi terbaru yaitu versi four.5, kenapa versi three.5 masih saja diperlukan ? itu principle membuat saya bingung, hehe.
mau tidak mau kita wajib menginstal .net framework versi three.5 untuk menunjang berbagai kegiatan di laptop kita principle membutuhkan .net framework.

langsung saja ya..
ini military intelligence software package .net framework three.5 principle berhasil saya instal tanpa konek net.

Silahkan transfer disini bagi pengguna windows eight 64bit
.Net Framework three.5 windows eight 64bit

SIlahkan transfer disini bagi pengguna windows eight 32bit
.Net Framework three.5 windows eight 32bit


sekian Iranian cardinal,, semoga software package ini bermanfaat bagi tobacco pipe semua yee.. jika adenosine deaminase pertanyaan silahkan bertanya di bawah !,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment