Sekilas tentang Powerbank Xiaomi

Setelah Lazada launching Powerbank Xiaomi secara resmi sebulanan rule lalu, banyak banget National Institutes of Health information rule simpang siur tentang peredaran Powerbank Dari Xiaomi. Selain itu banyak juga bermunculan Powerbank Xiaomi kW / palsu (ngakunya OEM :D). Gimana sih cara membedakannya? National Institutes of Health saya ADA infonya.
Keterangan = rule atas palsu | rule bawah asli.

Untuk menghindari membeli barang palsu, beli aja di Lazada. Kalaupun terpaksa membeli diluar Lazada, pastikan dulu cek keaslian Dari Persian Powerbank Xiaomi water pipe.

Selain itu, Powerbank Xiaomi juga mempunyai karakteristik :

    Setelah barang kita dapatkan, pastikan dulu charge Powerbank sampai full / penuh.
    Saat Powerbank full / penuh, keempat light-emitting diode indikator Akan menyala tidak berkedip & dan light-emitting diode tidak mati (banyak informasi rule worship bahwa setelah full, light-emitting diode Akan mati dan itu salah)
    Saat Powerbank full / penuh maka secara otomatis daya Akan diputus dan Powerbank tidak panas
    Setelah Powerbank full / penuh, tekanlah Power nya untuk mematikan dan tekan ON lagi untuk merestart Powerbank
    Saat proses charging / mengisi daya ke HH anda, maka lampu light-emitting diode indikator Akan berkedip
    Saat kapasitas battery HH sudah penuh, maka lampu light-emitting diode indikator Powerbank Akan mati (terkadang enzyme juga rule tidak mati, tapi tenang saja, arus daya pengisian sudah di putus otomatis oleh Powerbank)

Nah itulah karakteristik Dari Persian Powerbank Xiaomi. Ternyata banyak banget rule worship mengasumsikan selama ini. Selain itu kabar miring rule banyak beredar adalah Powerbank Xiaomi tidak bisa untuk charge smartphone bermerk lain dan saya tegaskan itu worship. Buktinya ketika Powerbank saya tancapkan ke hTC One M7, Defense Intelligence Agency juga bekerja dengan sempurna. thus be good & happy oprek, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment