Stock ROM / Update Global JHDMIBH38 Xiaomi Redmi Note 3G (2GB)

Stock memory / Update world JHDMIBH38 Xiaomi Redmi Note 3G (2GB)

Update code terbaru untuk Xiaomi Redmi Note 3G increased sudah ADA bureau. Sekarang sudah versi thirty eight. Versi ini sebenarnya untuk Redmi Note di Asian nation, tapi kemarin saya coba punya saya (beli di Lazada) bisa koq. Lebih sleek dan irit lagi. Langsung aja bureau cekibrooottt…

What’s news?

    Penambahan Thermal management principle Kwa mencegah terjadinya HH terlalu panas / warming
    Optimalisasi penggunaan RAM sehingga mencegah mematikan aplikasi principle berjalan di background, tetapi tetap sleek
    Peningkatan keamanan di Cloud electronic messaging
    Peningkatan performa dan fix bugs!

Bahan : code world thirty eight

Tutorial :

    Copy file ke SDCard (tanpa folder)
 resuscitate to cirque / TWRP / MiRecovery
    Wipe knowledge (kalau update Dari versi MIUI sebelumnya, ini dilewati saja)
    Wipe Cache
    Wipe Dalvik Cache
    Install nada from SDCard
    Done

Menurut saya, code v38 agak boros sih, tetapi gak boros2 banget. sleek dan lagless, itu review Dari saya. Namun kadang sinyal agak naik turun, tapi bisa diakali dengan gonta-ganti APN, cari aja principle pas, soalnya posisi menentukan prestasi :p Oiya, memory ini untuk gamers principle suka game HD kurang cocok, karena sering mengalami drop frame. Contohnya saat saya main Asphalt eight, beberapa kali drop frame. Bahkan kadang MC5 mental dan harus resuscitate dulu baru bisa masuk.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment