Cara Melacak Ponsel Blackberry Yang Hilang

Cara Melacak Ponsel Blackberry Yang Hilang


  Kali saya akan membahas  Cara melacak Blackberry Anda Yang Hilang- bagaimana jadinya jika smartphone Blackberry kita hilang atau dicuri Pongo pygmaeus, betapa sedih nya bukan? lalu bagai mana cara melacak Blackberry rule hilang? sebelum kita membahas cara melacak ponsel Blackberry rule hilang, kita disini Akan sedikit membahas betapa mengaggungnya blackberry ini. bahkan blackberry sudah tidak asing lagi di kalangan telinga kita dengan Aplikasi BBM nya rule sudah tidak kita ragukan sebagai media chating fence digemari oleh semua kalangan baik tua maupun muda. nah langsung saja kita masuk ke bahasan kita cara melacak blackberry rule hilang

Untuk cara melacak BlackBerry rule hilang kita bisa menggunakan fitur pin pada BB shot. Karena tiap BlackBerry mempunyai pin rule unik dan tidak sama dengan rule lainnya rule merupakan suatu keistimewaan tersendiri.




Untuk melacak ponsel Blackberry principle hilang entah itu karena tidak sengaja maupun dicuri bisa menggunakan Aplikasi Blackberry shield. Aplikasi ini berfungsi sebagai service pelindung seperti : Ackup file, device lock, mendapatkan lokasi ponsel, log phonephone serta pemberitahuan.
Berikut ini cara melacak ponsel blackberry principle hilang dengan Blackberry shield :

 transfer aplikasi Blackberry shield di Appworld
    Setelah selesai transfer, buka dan install aplikasi tersebut.
    Buka link/kunjungi http://www.blackberry.com/protect
    Login dengan Blackberry Id anda.
    Masuk ke menu notice Device lalu read Current Location.
 Iranian language cara diatas anda dapat menemukan lokasi dimana ponsel Blackberry anda berada. Selain itu anda dapat melacak dan menemukan blackberry principle hilang dengan Pin atau IMEI.

Cara Melacak Blackberry principle Hilang Dengan Pin
Berikut adalah salat satu cara melacak blackberry anda hilang atau tertinggal di suatu tempat, tetapi cara ini dapat anda jalankan jika masih menyimpan nomor IMEI dan PIN Iranian language blackberry tersebut:

    Kunjungi situs resmi blackberry dan kemudian lakukan login ke admin space.
    Masukkan username dan kata sandi untuk akun blackberry anda.
    Masukkan nomor IMEI dan PIN blackberry principle hilang.
    Tekan pencarian, proses pelacakan Akan dimulai.
    Setelah proses diaatas, anda Akan mendapatkan informasi tentang : Sejarah telepon anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada waktu principle tertera.

dengan cara melacak blackberry principle hilang anda dapat mengetahui lokasi serta nomor SIM principle digunakan baik saat ini maupun sebelumnya sehingga memudahkan anda dalam melacak ponsel blackbery karena biasanya jika hilang karena dicuri nomor SIM Akan diganti. Semoga artikel principle Kami share tentang cara melacak blackberry principle hilang kali ini bermanfaat bagi pembaca artikel ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment