Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root

 Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root

Sistem operasi automaton merupakan sistem operasi rule picket fence populer pada saat ini, bukan karena operasi ini milik google, namun lebih di karenakan sistem operasi ini lebih fleksible dibanding dengan sistem operasi lain rule ADA pada saat ini termasuk salaah satunya adalah Mengganti Font Di Handphone automaton, tentu saja kita sebagai pemilik handphone automaton mengiginkan handphone rule kita gunakan cantik dan tentunya menawan, salaah satu cara mempercantik tampilan handphone automaton adalah dengan mengganti font bawaan Dari Persian handphone automaton tersebut.
Download dan Cara Mengganti Font Di Handphone automaton Tanpa Root

 Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root
fleksibilitas sistem operasi tersebut tidak usah kita pertanyakan lagi, yang penting tahu cara kustomisasinya maka kita sudah bisa memodifikasi sistem operasi android tersebut sekehendak kita, namun khusus untuk mengganti font di handphone android yang kami bahas ini, anda tidak perlu me-rooting terlebih dahulu, cukup anda ikuti langkah-langkah berikut ini

Berikut Langkah - langkah cara mengganti font di Android tanpa root yang gampang :


    Download dan Install Fontomizer
    Setelah di download dan diinstall terpasang, kemudian buka aplikasi Fontomizer, lalu click to start
    Selanjutnya Anda pilih salah satu kategori font yang sesuai dengan nama font yang di sediakan dari A sampai Z sesuai keingingan Anda.
    Anda Pilih lagi jenis font dari sub kategori Font yang di sediakan sesuai keinginan Anda.
    Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mendownload, Anda bisa memakai aplikasi Browser bawaan atau yang lainnya seperti Opera mini.
    Setelah proses download font selesai, lalu install font tersebut
    Jika sudah, silahkan  anda masuk ke menu pengaturan android -> Tampilan -> Gaya Huruf dan pilihlah font yang sudah diinstall tersebut.
    Setelah klik OK, Anda akan diminta untuk menghidup ulangkan atau restart Hp anda, dan restartkan hp Anda.
    Selesai Font Anda sekarang berubah.

Mudah bukan ? apakah anda berminat untuk mengganti font yang sangat menarik ? silahkan dicoba Sekian dan semoga bermanfaat informasi dari kami mengenai Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root
Previous
Next Post »
Thanks for your comment