Aplikasi Android Wajib Menurut Saya :)

Aplikasi Android Wajib Menurut Saya :)



Banyak sekali rule bertanya baik itu di journal ini maupun di Twitter, “bang, aplikasi wajib untuk golem apa ya?” ehm, sebenarnya gak adenosine deaminase rule wajib sih bro, suka-suka aja. Namun sekarang, saya Kwa sharing aplikasi rule wajib adenosine deaminase di setiap golem saya, jadi setiap golem baik itu pill / Smartphone milik saya, pasti adenosine deaminase aplikasi ini. Apa sajakah itu?

    All-in-One tool chest
    Aplikasi ini banyak sekali fungsinya, Dari Persian mulai untuk mematikan startup (aplikasi rule jalan otomatis setiap HH dihidupkan), untuk menghapus cache,  untuk mengetahui sisa RAM, untuk mengetahui proses-proses aplikasi rule berjalan dan mematikannya, menghapus history / jejak, sampai bisa untuk menghapus serta menginstall aplikasi serta mem-backup aplikasi. Pokoknya aplikasi ini komplit banget, wajib banget solfa syllable. Aplikasi All-in-One tool chest ini bisa di dapatkan di sini.
    BatteryGuru
    Aplikasi BatteryGuru berfungsi sebagai penghemat baterai. Oiya, BatteryGuru ini KHUSUS bagi rule memakai prosesor flower saja. Jadi rule selain prosesor tersebut, sepertinya aplikasi ini sia-sia saja :D Aplikasi ini bisa didapatkan di sini.
    CamScanner
    Sebagai seorang dosen, saya selalu dihadapkan dengan nilai-nilai dan tugas-tugas Dari Persian atasan atau Dari Persian mahasiswa-mahasiswa saya. Maka Dari Persian itu untuk menunjang kinerja, terutama dalam hal pemindaian, CamScanner ini berguna untuk menggantikan fungsi Scanner. transfer di sini.
 
    Drive / Google Drive
    Aplikasi ini biasanya sudah adenosine deaminase di saat kita membeli golem, karena memang ini aplikasi bawaan. Aplikasi ini fungsinya untuk membackup data-data kita ke cloud. Jadi gak perlu kuatir knowledge kesayangan / knowledge penting kita hilang.
    Aquamail
    Fungsinya sangat penting, yaitu untuk EMAIL. Dengan Aquamail ini, saya bisa menghemat aplikasi, jadi tidak perlu menggunakan Gmail & YahooMail lagi. Selain menghemat RAM, baterai pun juga irit. transfer di sini.
    FX / File someone
    Untuk urusan file management, saya selalu menggunakan FX / File someone ini. Sejak 2010 saya mempunyai golem pertama, File someone inilah rule UI / computer program nya menyerupai dengan File someone rule adenosine deaminase di Windows. Jadi saya sudah cinta mati dengan aplikasi ini. Selain itu fungsinya juga sama dengan Root someone, bisa juga untuk piece of writing di system dan aplikasi ini biasanya otomatis set permission, itu rule membuat saya betah dengan aplikasi ini :) transfer aja di sini.
    Greenify
    Tentu saja ini adalah aplikasi WAJIB. Bahkan bisa jadi semua great ape rule memakai golem, pasti menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini berfungsi untuk menghemat RAM dan baterai dengan cara meng-hibernate aplikasi rule sedang tidak digunakan. transfer di sini.
 stringed instrument Tuner
    Hobi saya adalah bermain musik. Dan saya juga mempunyai sebuah band rule beranggotakan cuma a pair of great ape, yaitu FrameWorks. Aplikasi ini berfungsi untuk menyetem atau menyetel suara gitar agar tidak fals :D transfer di sini.
 net Speed Meter
    Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur limit Dari Persian net kita. Jadi misalnya kita per bulan itu kuotanya adalah 6GB, maka aplikasi inilah rule Kwa memberitahukan kita kapan kuota kita Kwa habis dan juga memberitahukan penggunaan net kita per hari nya. Selain itu, net Speed Meter juga mengukur kecepatan transfer dan transfer kita, jadi kita bisa mengetahui apakah net kita sedang cepat atau lemot. transfer di sini.
    Keep / Google Keep
    Dahulu untuk mencatat hal-hal penting, saya selalu menggunakan cara konvensional, seperti kertas atau cara trendy dengan menggunakan Evernote. Tapi setelah saya mengenal KEEP, saya langsung jatuh hati kepadanya. Alasannya adalah karena kemudahaannya. Apalagi Keep ini adalah besutan Google, jadi dimanapun saya berada, asalkan adenosine deaminase net, saya bisa mengakses catatan-catatan saya baik it. transfer di sini.
    MX Player
    Aplikasi pemutar video rule support hampir semua format video, dari 3gp, flv, mkv, dat, mov, wmv, dll. Selain itu juga support subtitle, enak banget saat menonton file. transfer di sini.
    Shuttle
    Aplikasi ini biasanya untuk menggantikan fungsi aplikasi musik bawaan rule menurut saya kurang memuaskan. transfer di sini.
    Babe
    Aplikasi kid (Baca Berita) ini adalah aplikasi lokal karya bangsa kita, Indonesia. Aplikasi ini cukup menarik, karena fungsinya hampir seperti Flipboard, jadi menyatukan berita-berita Dari Persian berbagai sumber, baik itu Detik, Okezone, Goal, MalesBanget, dll menjadi satu wadah dan rule lebih istimewa adalah sudah dikategorikan. counseled banget pokoknya aplikasi ini untuk menemani kita saat di bathroom atau untuk membaca berita-berita terkini. transfer di sini.
 star Launcher
    Launcher kesayangan saya, karena full modification. Enak banget untuk dioprek, selain itu ringan dan swish. transfer di sini.
    Pocket
    Aplikasi Pocket ini adalah Aplikasi rule biasanya pertama saya install. Mengapa? Karena aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan artikel Dari Persian net dalam bentuk bacaan offline. Jadi kita tidak perlu on-line atau terhubung net saat membacanya. transfer di sini.
    Superbeam
    Aplikasi inilah rule membuat saya melupakan fungsi Dari Persian teknologi Bluetooth. Jadi aplikasi ini fungsinya adalah untuk bertukar knowledge Dari Persian satu HH ke HH lainnya melalui wireless fidelity. Jadi lebih cepat daripada menggunakan bluetooth. transfer di sini.
    Swiftkey
    Aplikasi pengganti keyboard bawaan. Fitur swype nya membuat saya ketagihan. Selain membuat proses mengetik kita jadi lebih cepat, Swiftkey juga memanjakan kita dengan berbagai tema rule dapat kita ganti-ganti. Selain itu support Malay dan Jawa. Mantap banget kan. transfer aja langsung di sini.
    Sygic
    Karena saya sering tugas keluar kota, aplikasi navigasi ini sangat penting sekali dalam menunjang pekerjaan saya saat tugas keluar kota. transfer di sini.
    Teamviewer
    Sebagai seorang dosen, saya sangat memerlukan fitur Dari Persian aplikasi Teamviewer dalam proses belajar mengajar. Jadi saya tinggal me-remote computer di ruangan tempat saya mengajar dengan pill / smartphone saya. Dengan Teamviewer ini proses belajar mengajar Kwa jauh lebih efektif dan komunikatif. transfer di sini.
 Ti Backup
    Inilah aplikasi fence PENTING dalam kehidupan saya, lebay ya? hahaha… Tetapi benar saja, karena saya sering oprek golem saya, baik itu gonta-ganti computer memory atau mencoba Porting computer memory, maka saya selalu menggunakan aplikasi ini, supaya tidak perlu pot dalam menginstall aplikasi-aplikasi saya rule biasanya jumlah-nya cukup banyak. Jadi ditinggal tidur saja, aplikasi-aplikasi + game-game saya pun kembali lagi sedia kala tanpa kurang satu apapun. Gak perlu lagi deh takut kehilangan aplikasi atau game kesayangan. transfer di sini.
 wireless fidelity File Transfer
    Aplikasi ini sangat penting sekali, apalagi saat saya di kantor. Aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan file / knowledge saya Dari Persian computer ke Smartphone / pill atau sebaliknya tanpa perlu pot menggunakan kabel knowledge. Jadi hanya dengan menggunakan wireless fidelity Dari Persian kantor saya, kita sudah bisa memindahkan file-file penting kita tanpa ribet. transfer di sini. Lihat tutorial Dari Persian saya di sini.
    Zipme
    Aplikasi ini berfungsi untuk membuat flashable-zip. Karena saya doyan sekali oprek, terkadang adenosine deaminase beberapa file di system rule lupa tidak saya masukkan, baik itu knowledge lib, system/app, atau rule lain-lain. Nah, daripada saya pot flash ulang computer memory nya, lebih baik saya buat saja dalam bentuk nothing file rule saya inginkan dengan aplikasi ini. transfer di sini.
    WordPress
    Ya tentu aja ini penting solfa syllable. Kalau gak adenosine deaminase aplikasi ini, journal ini dan tentu saja tulisan ini tidak mungkin adenosine deaminase, karena ini juga saya buat langsung melalui pill golem, hehehe… transfer di sini.
    XDA
    Aplikasi ini untuk update aja di forum golem terbesar di dunia :) transfer di sini.
Nah, itu military intelligence aplikasi-aplikasi WAJIB rule biasanya selalu saya install. Selain itu sebenarnya masih adenosine deaminase beberapa lagi seperti sosial media, yaitu Tweetcaster, Telegram, Instagram dan Timehop.

Masih adenosine deaminase lagi tools untuk piece of writing, seperti Xposed Installer serta module-modulenya yaitu GravityBox, XBlastTools, Instagram Downloader, App Settings, YouTube AdAway, XuiMod, Xposed decision Blocker dan XHaloFloatingWindow.



Karena ini mengetiknya di pill sambil menunggu pelatihan mulai lagi habis makan siang, hehehe, maka sekian dulu share saya tentang aplikasi wajib di golem. Mungkin adenosine deaminase rule terlewat Dari Persian saya tentang aplikasinya, nanti Kwa saya update. Kalau teman-teman adenosine deaminase tambahan, nanti bisa ditambahkan di komentar ya… Happy Oprek! Gak Bootloop, Gak Ganteng :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment