Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi dan Harga 2014


Add caption
Samsung sebagai Perusahaan smartphone raksasa kembali mengeluarkan produk terbaru dari seri Samsung Galaxy yaitu Samsung Galaxy Ace 3 . dilihat namanya saja sudah ketahuan kalau seri ini adalah penerus dari keluarga Samsung Galaxy Ace 2.  sebagai penerus,  tentu smartphone ini mengalami peningkatan performa dari seri sebelumnya. mulai dari prossesor yang sudah meningkat menjadi Dual Core , Kamera 5 MP dengan fitur autofokus. kemampuan merekam video kualitas HD dan masih banyak lagi. penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga dari Samsung Galaxy Ace 3:
Harga Samsung Galaxy Ace 3Design tipis tetapi masih mengedepankan gaya. bodi nya sangat nyaman digengam.Layar TFT Ukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel.Kamera utama 5 MP dan sekunder kualitas VGA.Perekam video kualitas HD 720p @ 30 fps.Radio FM , MP3 PlayerMemori internal 4 GB , ada juga slot memori eksternal hingga 64 GB.Prossesor kecepatan 1 Ghz dan RAM 1 GB plus dukungan Grafis Broadcom VideoCore IV.Sistem Operasi Android Jelly Bean v 4.2.Baterai dengan kapasitas 1500 mAh.Jaringan HSDPA.Wifi, Bluetooth , USB.A-GPS.Waktu bicara up 8 Jam dan Siaga up 370 Jam.
Demikian Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 juni 2014. harga dan spesifikasi hp diatas sewaktu-waktu bisa berubah, akan tetapi tidak beda jauh dari harga yang tercantum diatas. (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');//
Previous
Next Post »
Thanks for your comment