Avast Internet Security 9 2014 License Key Permanent Activator

Home » Antivirus » Avast Internet Security 9 2014 License Key Permanent Activator

Avast Internet Security 9 2014 License Key Permanent Activator
Avast Internet Security 9 2014 License Key Permanent Activator
Avast Internet Security 9 2014 merupakan antivirus terkenal cukup tinggi . Para pengembang anti -virus dimasukkan ke dalamnya semua pengetahuan tentang memerangi virus dalam rangka menciptakan salah satu antivirus terbaik . Program anti -virus ini telah menggabungkan semua teknologi canggih dan teknik untuk mendapatkan tingkat tertinggi perlindungan komputer . Produk ini sangat cocok untuk semua sistem operasi Windows. Avast hati-hati memeriksa virus memori , file , email , dan selain itu , dia bahkan mampu mengatasi virus makro .
avast internet security 2014 license file
Fitur : -
Merasa lebih baik dengan perlindungan terbaik :
avast! Internet Security menyediakan antivirus yang lengkap , anti - spyware , antispam , dan perlindungan firewall , dilengkapi dengan avast ! SafeZone dan awan hibrida baru teknologi , untuk perlindungan terbaik terhadap virus , spyware , dan jenis-jenis malware pada tahun 2012 .
Toko dan bank online tanpa khawatir :
SafeZone menciptakan jendela virtual private dan terisolasi di desktop Anda untuk dengan aman melakukan transaksi keuangan yang sensitif Anda saat berbelanja atau perbankan online.
Surf dan bersosialisasi tanpa gangguan :
Sandbox memungkinkan Anda menjelajahi web dan menjalankan program hampir (di luar PC Anda ) , dan perisai Web, IM , P2P dan memastikan keselamatan Anda di jaringan sosial ( Facebook , Twitter , dll ) , chatting IM ( Skype , ICQ , dll ) , atau situs file-sharing .
Manfaat dari perlindungan real -time :
Teknologi hybrid cloud stream update database virus ke PC Anda secara real -time , sehingga avast Anda! perangkat lunak memiliki semua definisi virus segera setelah mereka diketahui Virus Lab kami .
Jauhkan Anda ID Anda dan Anda sendiri :
Built -in diam blok firewall hacker dan entri yang tidak sah lainnya mencoba untuk mencuri data pribadi sensitif dari PC Anda . Serangan phishing akan dicegah melalui built -in anti - spam.
1.run file setup & menginstalnya.
Program 2.Activate menggunakan kunci file1.Run file setup & menginstalnya.
Program 2.Activate menggunakan file kunci

Avast Internet Security 9 2014 License Key Permanent Activator

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) {return;}js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");
Previous
Next Post »
Thanks for your comment