Harga Samsung Galaxy Note 4 Dan Samsung Galaxy Note Edge

Photo Samsung Galaxy Note 4 Dan Samsung Galaxy Note Edge


Sebelumnya maaf nih mas mbak om tante sekalian, kali ini cuma posting berita aja soal releasen terbaru dari Samsung, belakangan ini lagi sibuk banget saya. Jadi mohon maaf belum bisa update lagi tentang Tutorial Android seperti biasa.
Sudah pada taukan, Samsung, pada tanggal 3 September kemarin sudah memperkenalkan 2 produk barunya, yaitu Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Sayangnya, pada momen perkenalan tersebut, tidak disebutkan harga kedua phablet terbaru dari Samsung tersebut.
Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge diperkenalkan pertama kali pada tanggal 3 September lalu.
Perusahaan dari Korea Selatan tersebut menyatakan selama event Unpacked Episode 2,Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Oktober mendatang. Tapi taukah teman-teman, ternyata hal tersebut tidak berlaku di Jerman.
Beberapa retailer di Negara yang pernah poranda di jaman perang dunia ke 2 tersebut justru sudah terlebih dulu menawarkan pemesanan Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge meski baru dengan cara pre-order.
Gokilnya, retailer tersebut juga sudah memasang harga. Harga Samsung Galaxy Note 4 sendiri di Jerman adalah 995,91 Euro (kurang lebih sekitar Rp 15,2 Juta) di Amazon Jerman.
Sedangkan di situs ritel Notebooksbilliger.de, Galaxy Edge dapat dipesan melalui sistem pre-order dengan harga 999 Euro.
Tapi ingat bro, harga tersebut bukan harga resmi loh, GSMArena sendiri bilang, kedua phablet tersebut tidak akan dihargai setinggi itu. Masih menurut GSMArena, kurang lebih, kedua phablet tersebut berharga tidak jauh dari Galaxy Note 3 saat pertama kali dirilis. Artinya, diperkirakan Harga Samsung Galaxy Noted Edge dan Harga Samsung Galaxy Note 4 berkisar di angka 650 Euro atau sekitar Rp 10 Juta.
So,sudah berancang-ancang untuk membeli? Jangan terpancing harga pre order sih saran saya, lebih baik sabar saja menunggu harga resmi kedua gadget keren tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment