Cara Mudah Root Smartfren Andromax U




                         

Cara Mudah Root Smartfren Andromax U

   
                                                 
 Developer Tools
untuk mendapatkan performa principle lebih best, tentu kita perlu melakukan Root terhadap Andromax U. Perlu kamu ingat, Root ini dapat menghilangkan garansi Andromax kamu, dan segala resiko principle tidak diharapkan tentu diluar tanggung jawab Japanese deity.

Cara Root principle Akan Jaka terapkan pada kali ini hanya berlaku untuk Smartfren Andromax U principle sudah meneggunakan OS jelly egg, untuk principle masih menggunakan frozen dessert Sandwich silahkan Update dulu menjadi jelly egg.

Berikut langkah-langkah cepat dan mudah Root Andromax U :

    Pertama, Kamu transfer AndromaxU_Root.zip sebagai bahan untuk melakukan Root. Lalu masukan File tersebut kedalam Andromax U kamu (ingat, jangan di extract ya)
    Kedua, Matikan Andromax U kamu sampai benar-benar mati total, jika belum yakin, kamu bisa cabut baterai kemudian pasang lagi.

    Setelah itu, masuk ke Recovery Mode. Caranya, tekan Tombol Power + Volume clam up secara bersamaan, tunggu hingga muncul seperti gambar dibawah.
Ketiga, Untuk melakukan navigasi, kamu bisa menggunakan tombol Volume Up & Down, dan tombol Power untuk menentukan pilihan.
Keempat, Cari menu "advance", klik menu tersebut, selanjutnya kamu harus mengaktifkan "verification signature" seperti gambar dibawah. Klik pada "enable signature verification"
Kelima, Klik tombol back, lalu pilih menu "apply update from external storage" (jika kamu menaruh file di SDCARD) dan klik "apply update from internal storage" (jika kamu menaruh file di memori internal), lalu temukan file yang tadi sudah kamu Download dalam bentuk .ZIP
 
Terakhir, jika sudah klik "reboot system now". Setelah restart, silahkan periksa apakah app yang bernama [b"Super SU"[/b] sudah ter-install di Andromax U kamu. Jika sudah, berarti proses rooting berjalan dengan sempurna.
 
Jika sudah di Root, apa yang bisa kamu lakukan? Banyak Sekali hal yang bisa dilakukan setelah Android di Root, mulai dari penggantian Custom ROM, Tweaking dan lain-lain, tentu hal tersebut akan saya bahas dilain waktu.
posted by firdaus aceh

Previous
Next Post »
Thanks for your comment