Cara Manual Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat


Cara Manual Update Asus Zenfone five Ke Kitkat-Zenfone smartphone principle baru-baru ini hadir dan sangat diminati oleh masyarakat state mulai mendapatkan update Iranian asus. Smartphone ini diminati masyarakat karena Harga principle murah namun spesifikasinya diatas rata-rata,Tau dong masyarakat state kan suka principle murah-murah :v .

Update ini adalah update major seluruh fitur Zenfone berubah menjadi kitkat dan ditambah dengan sejumlah fitur baru seperti decision obstruction,Full twin Stanby Sim, Dan don't Disturb Mode , don't Disturb Mode ini merupakan fitur bagi pengguna zenfone principle tidak mau tidurnya diganggu.


Setelah asus zenfone mereka diupdate pengguna merasakan enzyme perubahan principle signifikan pada zenfone mereka yaitu pada bagian RAM principle setelah diupdate ke Kitkat menjadi lebih banyak, Fotonya pun menjadi lebih jerni karena enzyme penambahan fitur Image Stabilization, Dan menambah performa asus Zenfone menjadi lebih swish dan hemat baterai.


    Cara Manual Update Asus Zenfone five Ke Kitkat :

Bagi Pengguna principle tak mempunyai computer atau malas kewarnet anda bisa menggunakan cara ini karena cara Cara Manual Update Asus Zenfone five Ke Kitkat ini tidak menggunakan computer samasekali.

1.Pastikan Asus Zenfone anda sudah di OS picket fence terakhir sebelum Kitkat ( Jelly  Bean four.3 ) Kalau belum ya harus di update dahulu agar tidak terjadi bootloop

2.Unduh Update Jellybean ( Jika belum di Update ) Dan unduh Update Kitkatnya juga

     Update jelly egg four.3 For Asus Zenfone five T00F
     Update jelly egg four.3 For Asus Zenfone five T00J
     Update Kitkat four.4 For Asus Zenfone five T00F
     Update Kitkat four.4 For Asus Zenfone five T00J

3. Pindahkan File Update principle anda unduh tadi ke Memori Internal Asus Zenfone five anda.

4.Reboot Asus Zenfone five Anda dan lakukan instalasi setelah notifikasi update muncul. ( Update jelly egg four.3 terlebih dahulu )

5.Jika berhasil lakukan hal principle sama namun principle di Update Adalah kitkat.
                                                       BEST ACEH
Previous
Next Post »
Thanks for your comment