Cara Root Samsung Galaxy Mini 2

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

Beberapa hari yang lalu sebelum Idul Fitri, kebetulan dapat proyek dari seorang rekan untuk mengeroot Galaxy Mini 2 miliknya. Ya sedikit modal nekat dan browsing-browsing dengan mbah Gugel, akhirnya Handheld kesayangan teman saya tersebut berhasil juga saya Root.
Agar saya pribadi tidak lupa cara ngeroot Galaxy Mini 2 tersebut, ngga salah dong kalau saya share cara-caranya di blog saya sendiri, hehehe. Ya itung-itung sekalian berbagi informasi ke pengunjung blog ini juga.
Oke deh, langsung saja kita masuk ke tutorialnya ya, ini dia cara Root Samsung Galaxy Mini 2 seperti yang sudah saya sukses saya lakukan beberapa hari kemarin.
Oh iya, sebelum ngeroot pastikan Samsung Galaxy Mini 2 anda sudah terinstall CWM (ClockworkMod). Kalau belum tau, kamu bisa baca tulisan saya tentang CWM di SINI
Untuk Cara Root Galaxy Mini 2 berikut langkah yang harus dilakukan
1. Download file untuk Root Samsung Galaxy Mini 2 Anda di SINI, langsung simpan di SDCard Ponsel Anda saja,tidak usah diextrak terlebih dahulu.Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Mini 2 Anda, dan masuk ke dalam CWM dengan cara  tekan tombol Power + Home + Volume up + Volume down secara bersamaanJika menu CWM sudah muncul pilih install custom zip > choose zip from sdcard.Pilih file Root yang sudah Anda download (Langkah No. 1)Reboot Samsung Galaxy Mini 2 Anda, dan selamat, Anda telah sukses mengeroot Selesai Reboot HH Anda dan saya ucapkan selamat karena HH Anda sudah berhasil di Root
Previous
Next Post »
Thanks for your comment