Custom ROM Paranoid Android 4.6 Beta5 Xiaomi Redmi 1s

Custom store Paranoid golem four.6 Beta5 Xiaomi Redmi 1s

Setelah minggu kemarin, saya share Custom store untuk Xiaomi Redmi 1s principle sangat terkemuka, yaitu CyanogenMod versi eleven, kali ini saya Akan share saingan terdekat Dari CM, yaitu PA (Paranoid Android). Dengan PA ini, kekurangan Redmi 1s, yaitu masalah panas saat digunakan dan masalah manajemen RAM teratasi. Redmi 1s anda ngelag? Pakai Ini tidak lagi! Saya sudah mencobanya a pair of hari, thus far saya sangat puas. Mengapa? Karena saya pecinta AOSP, karena saya terus terang kurang menyukai MIUI, hehehe. Alasan membeli Xiaomi adalah supaya saya belajar suka dengan MIUI eh ternyata saya belum bisa go Dari AOSP, wkwkwk.  Oke langsung aja ya…

Download :

    Paranoid golem four.6
    Gapps

How to Install?

 bring up to corrie / TWRP
    BACKUP (Optional)
    Wipe Data
    Wipe Cache
    Wipe Dalvik
    Install nada from SDCard
    Install PA
    Install Gapps
    Reboot
Previous
Next Post »
Thanks for your comment